Wednesday 15 October 2014

SABLON SATUAN DTG MURAH BERKUALITAS "BEKASI"

    Sablon DTG termurah tapi kualitas tidak murahan(085781223378,pin BB 2A174F01),proses cepat 1 hari selesai atau max 3 hari kerja,bahan kaos cotton combed 20s,30s,jahit rantai,cocok untuk usaha kaos DISTRO,kaos promosi,kaos hadiah sablon karikatur,kaos photo untuk ulang tahun,tanpa minimum order,bikin satu pun kami layani dengan senang hati, harga yang kami tawarkan bisa untuk di jual kembali,harga DROPSHIPER atau harga RESELLER.

sablon kaos satuan murah bekasi

    Harga yang kami tawarkan cocok bagi anda yang ingin mempunyai bisnis DISTRO ONLINE, anda cukup membuat design anda sendiri sebanyak-banyaknya, lalu mock-up dalam bentuk kaos, jika ada yang membeli produk anda, baru anda bikin disini,proses cepat bisa 1 hari selesai atau maximal 3 hari kerja. Hemat biaya produksi, anda tak perlu stock produk kaos anda karena akan mengeluarkan biaya yang mahal.

   Tunggu apa lagi!!! silahkan bikin kaos anda disini...bagi anda yang pemula jangan khawatir..karena kami tak segan-segan untuk membantu anda baik dalam memberikan saran atau ilmu-ilmu dalam berbisnis DISTRO ONLINE kepada anda.., klik gambar dibawah untuk pemesanan..

order kaos satuan DTG murah

No comments:

Post a Comment