Monday 15 December 2014

SABLON CEPAT MURAH BEKASI

Butuh sablon cepat namun murah? 085781223378/pin 5B5198C7, dengan menggunakan sablon DTG (digital printing) anda dapat membuat kaos dengan proses yang cepat dan tetap hemat harganya, bisa dikirim ke Aceh, Padang, Medan, Palembang, Lampung, Banten, Tangerang, Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Cikarang, Karawang, Cikampek, Sukabumi, Subang, Cirebon, Bandung, Indramayu, Brebes, Tegal, Gombong, Kebumen, Jogjakarta, Solo, Wonogiri, Klaten, Demak, Kudus, Blitar, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Riau, Pontianak, Bali, Lombok, NTB, NTB, kupang, Maluku, Madura, Surabaya, Papua, dan di seluruh indonesia lainnya.

http://jasasablondigital.blogspot.com/2012/03/cara-pemesanan-dan-pembayaran.html
Sablon Cepat Murah Bekasi

Sablon DTG ini juga sangat cocok bagi anda yang ingin memulai bisnis Distro Online, dengan hanya bermodalkan Design, anda sudah dapat membuat bisnis Distro Online, jika bisnis property perumahan hanya menjual gambar sama halnya dengan bisnis Distro Online ini. Anda dapat membuat design sebanyak-banyaknya dan anda bisa menjualnya lewat sosial media seperti Facebook, Tweeter, BBM, dan lain-lain, tanpa anda harus menyetok produknya.

Cetak kaos dengan mesin DTG hasilnya pun memuaskan, karena hasilnya seperti print photo, halus pada gradasi warnanya tidak seperti sablon manual yang lebih kliatan titik-titik pada gradasi warnanya. Jadi jika anda ingin membuat kaos dengan deadline yang sudah di depan mata, silahkan percayakan pembuatan kaosnya kepada kami.., klik gambar dibawah ini untuk pemesanan.

cara pemesanan

No comments:

Post a Comment