Thursday 16 April 2015

BIKIN KAOS SATUAN MURAH PROSES CEPAT BEKASI-JAKARTA

Jasa Sablon Digital, kami memerima pembuatan kaos satuan proses cepat dengan harga murah, 085781223378 / Pin DXL4BEL , dan dengan kwalitas yang tidak murahan tentunya, memakai kaos berbahan cotton combed 20s dan 30s yang adem, mudah serap keringat, sehingga nyaman dipakai, dan dengan jahitan rantai untuk menunjang kwalitas ketahanan kaos.

Bikin Kaos Satuan Murah Proses Cepat

Proses pembuatan cepat 1-3 hari kerja, dengan harga yang sangat terjangkau, kami siap melayani anda walau hanya order satu kaos, proses sablon menggunakan mesin DTG dan dengan menggunakan tinta khusus garment yang berkwalitas tentunya, untuk membuat para customer atau pelanggan kami puas terhadap hasil produksi kami.

Lokasi Workshop kami di JL. Patriot Kp. Dua RT04/03 No. 39 Jakasampurna Bekasi Barat, Untuk anda yang berada di wilayah JABODETABEK bisa langsung berkunjung ke workshop kami tentunya setelah pemberitahuan atau konfirmasi terlebih dahulu. Bagi anda yang berada diluar daerah atau luar pulau sekalipun, jangan khawatir, kami siap melayani andan dengan sistem online, dimana gambar/design bisa dikirim via email norifumi_aziz@yahoo.com atau jasasablondigital@gmail.com, transaksi penjualan bisa via transfer bank, dan barang bisa dikirim via jasa pengiriman barang.

 Cara Order

No comments:

Post a Comment