Wednesday 18 January 2017

SABLON KAOS SATUAN MURAH BERKWALITAS

Hub/sms/chat 085781223378/PIN DXL4BEL untuk membuat sablon kaos satuan murah yang berkualitas, type sablon menggunakan sablon DTG (Diret To Garment) dengan tinta khusus untuk dibahan kaos sehingga hasil rapih, halus, awet, tidak pecah (untuk print tanpa tinta putih), dan tahan lama. Sablon juga menggunakan sablon cuting polyflex dengan bahan yang berkwalitas demi menjaga kwalitas kerapihan dan keawetan sablon. 
sablon kaos satuan murah berkualitas

Bahan kaos yang digunakan memakai bahan asli cotton 100% yaitu cotton combed 20s, 24s, dan 30s yang telah terbukti adem dan nyaman dipakai, kaos berbahan cotton juga mudah menyerap keringat, dan kaos yang digunakan didukung juga dengan jahit rantai pada bagian pundak sehingga kaos lebih awet, kuat dan tahan lama, kaos yang kami gunakan merupakan standard distro menengah keatas.

Proses produksi 1sampai 3 hari kerja (tidak termasuk hari minggu dan tanggal merah ), lokasi workshop Jasa Sablon Digital di Jl. Patriot Kp.dua RT004/03 No.39 kelurahan jakasampurna kecamatan bekasi barat (harap konfirmasi terlebih dahulu jika ingin datang), anda juga bisa menemukan kami di Google maps dengan alamat tujuan Kaos Polos Super.

Order bisa dilakukan dengan datang langsung ke workshop kami atau bisa juga bisa via online, dengan pembayaran bisa ditransfer dan design dikirim via email, anda ingin order? silahkan klik gambar dibawah ini..
klik untuk order

Tag Keyword: sablon dtg bekasi, sablon kaos satuan bekasi timur, tempat sablon kaos satuan di bekasi, sablon kaos bekasi barat, sablon kaos bekasi timur, sablon satuan jakarta, sablon satuan dtg bekasi, sablon satuan dtg bekasi, sablon satuan murah jakarta, sablon satuan murah bekasi, sablon dtg satuan murah, sablon dtg satuan murah bekasi, sablon digital satuan murah, bikin kaos satuan murah jakarta, bikin kaos satuan murah bekasi, bikin kaos satuan dtg murah bekasi, bikin kaos no minimum order, sablon kaos satuan digital murah, sablon dtg satuan murah, sablon digital satuan murah, print kaos dtg bekasi, print kaos dtg jakarta, print kaos satuan bekasi, print kaos satuan jakarta, print kaos dtg satuan jakarta, print kaos dtg satuan bekasi, print kaos dtg satuan di bekasi, print photo pada kaos, jasa sablon digital, jasa sablon dtg satuan, bikin kaos satuan, bikin kaos satuan jakarta, bikin kaos satuan bekasi, , bikin kaos couple bekasi, bikin kaos couple murah, bikin kaos satuan murah berkualitas, bikin kaos satuan murah bekasi, bikin kaos satuan murah jakarta.

No comments:

Post a Comment