Wednesday 18 January 2017

TERIMA SABLON KAOS SATUAN

Hub/chat 085781223378/PIN DXL4BEL untuk memesan sablon kaos satuan, proses cepat 1-3hari kerja, sablon menggunakan sablon DTG dan polyfex, sablon DTG yaitu sablon dengan mesin printer khusus  kaos (Direct To Garment) dan menggunakan tinta khusus untuk dibahan kaos, sehingga hasil sablon tidak akan luntur saat terkena air. Sablon polyflex yaitu sablon digital yang menggunakan material polyflex yang berkualitas dan dicuting menggunakan mesin dan selanjutnya disablon dengan cara di pres dengan suhu yang ditentukan pada bahan kaos.

TERIMA SABLON KAOS SATUAN

Lokasi Workshop di Jl. Patriot Kp. Dua Rt004/03 No. 39 kelurahan Jakasampurna kecamatan Bekasi Barat (mohon innformasi terlebih dahulu jika ingin ke workshop), pemesanan dapat dilakukan dengan cara datang langsung ke workshop atau bisa juga via online, jika via online gambar/design dikirm via email, pembayaran dapat ditransfer, dan kaos dapat dikirim melalui expedisi pengiriman barang maupun ojek online (lebih cepat).
Bahan yang kami gunakan menggunakan bahan cotton combed 20s, 24s, dan 30s, bahan cotton adalah bahan yang nyaman digunakan karena mudah menyerap keringat, sehingga adem dan nyaman saat digunakan, kaos yang kami gunakan juga dijahit dengan jahit rantai pada bagian pundak, sehingga kaos lebih kuat dan tahan lama untuk dipakai.
Anda ingin order?, Silahkan klik gambar dibawah ini...
Cara order


No comments:

Post a Comment